Selasa, 30 Juni 2020

Polres Nganjuk Bekerjasama Dengan Rumah Sakit Bhayangkara Adakan Rapid Test


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka untuk mencegah adanya penularan Covid 19 dilingkungan Keluarga Besar Polri termasuk Bhayangkari hari ini Polres Nganjuk bekerja sama dengan Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk melaksanakan kegiatan Rapid test .Selasa 30/06/2020.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO,S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu dr.Nina Handono,hadir juga Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. bersama Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk,Kepala Rumas Sakit Bhayangkara Nganjuk,pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Jajaran Polres Nganjuk,dan guru TK Bhayangkari.

Repid test ini selain untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 ,giat tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ( HKGB ) ke 68 yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk.

Kegiatan dimulai dengan pendaftaran oleh para peserta Repid test dilanjutkan dengan pengambilan sempel darah untuk dilakukan test ,sekitar kurang 50 orang ikut melaksankan kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan rapid test tersebut menunggu kurang lebih 15 menit ,sehingga peserta sangat antusias sekali untuk segera mengetahui hasil test tersebut,dan pada akhirnya bahwa keseluruhan peserta repid test dinyatakan negatif semua ( non reaktif ).

Kepada tribratanews-nganjuk.com Kapolres Nganjuk menuturkan bhawa " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 tahun 2020,sekaligus ikut berpartisipasi membantu pemerintah mencegah terjadinya penularan Covid 19 di masyarakat khususnya Keluarga Besar Polri ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...