Polri Hadir Jaga Kondusifitas dan Ajak Warga Sadar Cegah Covid-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dipimpin Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP melaksanakan penampilan pagi dengan cara turun ke jalan melakukan pengaturan di jalur depan komplek Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Selasa (30/06/2020) 

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dijalankan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, memelihara situasi Kamtibmas serta memantau kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19.

Hal ini sebagaimana yang ditunjukkan oleh Ipda Imran pada kesempatan tersebut, selain memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dalam mentaati aturan lalu lintas, ia juga menghimbau untuk menaati ketentuan tentang pencegahan Covid-19, diantaranya wajib memakai masker saat bepergian.

"pemakaian masker menjadi salah satu kebutuhan setiap warga agar terhindar dari penularan Covid-19", terangnya kepada tim Humas.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP, "kehadiran Polri di lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, menciptakan situasi yang kondusif, serta mengajak warga agar tertib melaksanakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN