Polsek Bagor Lakukan Patroli Cipta Kondisi dan Himbauan Kepada Masyarakat Agar pPatuhi Protokol Kesehatan


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Covid - 19 di wilayah jawa timur Nganjuk khususnya masih belum ada tanda - tanda akan berakhir.bahkan masyarakat mengganggap bahwa penyebaran dan penularan  virus Corona sudah tidak ada sehingga banyak di antara masyarakat yang sudah tidak peduli akan kesehatannya dan mematuhi aturan protokol kesehatan, salah satunya adalah menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Saat melakukan patroli tadi malam, Sabtu (20/06),  petugas menjumpai beberapa pemuda yang berkerumun di pinggir jalan desa tidak menggunakan masker. ini yang membuat petugas patroli prihatin akan situasi dan  kondisi saat ini.

Kalo masyarakat tidak patuh pada protokol kesehatan, mustahil mata rantai penyebaran dan penularan virus Corona bisa berakhir mungkin bisa semakin bertambah.ujar Aiptu Heri Santoso saat menghimbau salah satu pemuda.

New normal itu bukan berarti seratus persen kita bisa bebas dari virus corona, namun tatanan kehidupan baru untuk berdampingan dengan virus covid -  19. Jangan abaikan protokol kesehatan karena vaksin sementara virus Corona saat ini adalah "Displin" dalam menjalankan protokol kesehatan.pungkas Aiptu Heri.

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN