POLSEK BAGOR TIDAK BOSAN INGATKAN WARGA UNTUK GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Tanda - tanda covid -19 sampai dengan hari ini masih belum menunjukkan adanya perkembangan akan berakhir bahkan hampir setiap harinya masih ada saja warga yang tertular dan di nyatakan positif oleh satgas penanggulangan covid 19 di kabupaten Nganjuk.Sabtu (13/06)

Sebagai langkah dan upaya untuk menanggulangi bertambahnya kasus positif corona, Polri sebagai garda terdepan satgas gugus tugas penaggulangan covid 19 terus melakukan pencegahan dengan cara himbauan dan penekanan kepada masyarakat bagi yang  tidak mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Salah satunya adalah penggunaan masker, saat ini banyak kita jumpai di tempat- tempat keramaian seperti pasar, warung - warung bahkan di perkantoran masih banyak dari mereka yang belum menyadari pentingnya protokol kesehatan. hal ini sangat berbahaya bagi pribadinya ataupun orang lain.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan jangan pernah bosan dan putus asa untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Semoga saja mereka sadar bahwa virus Corona sangat berbahaya dan belum ada vaksinnya. tuturnya

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN