Jumat, 12 Juni 2020

POLSEK BERBEK BERSAMA FORPINCAN BERBEK DALAM RANGKA SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 TAHUN 2020, GELAR KERJA BHAKTI DI PASAR TRADISIONAL KEC.BERBEK KAB.NGANJUK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Humas Berbek - Kapolsek Berbek Polres Nganjuk AKP  Gede Putu Sinardana, bersama Forpincam Berbek pimpin langsung pelaksanaan kerja bhakti  bertempat di Lingkungan Pasar Tradisional Kec. Berbek.

Merebaknya perkembangan wabah virus corona Covid 19, memaksa kita untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga lingkungan agar selalu hidup bersih. Berpijak dari hal tersebut Polsek Berbek Jumat, 12 Juni 2020 mulai jam 07.00 Wib melaksanakan korve atau kerja bhakti di lingkungan Pasar Tradisional Berbek.

Arahan dari Camat Berbek Sdri. NURBINTI , S.sos, MM antara lain : Selamat HUT Bhayangkara Ke 74 semoga Polri semakin jaya dan cintai Masyarakat.

Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Berbek yang selama ini telah Pro aktif dalam pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid 19, Kerja bhakti dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan di Pasar Berbek sangat tepat sasaran , selain bermanfaat untuk masyarakat juga bisa melaksanakan sosialisasi  tentang  standar kesehatan dalam kehidupan pandemi Covid 19,  Ungkap Camat Berbek.

Arahan Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA antara lain ;
Ucapan terimakasih kepada Forpimcam Berbek dan pers yang hadir untuk melaksanakan kerja bhakti.

Kegiatan kerja bhakti merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 74, mengharapkan kegiatan ini tidak serimonial namun kita benar benar melaksanakan dengan Iklas sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain kerja bhakti , kita yang hadir disini wajib sosialisasi kepada Masyarakat yang ada di sekitar lokasi untuk mentaati SOP pencegahan penyebaran Covid 19 untuk menuju pemberlakuan NEW NORMAL.

Jangan sampai pasar Berbek merupakan cluster baru dalam penyebaran Covid 19. mohon yang hadir dalam kegiatan ini , menyampaikan kepada masyarakat mengunakan masker , cuci tangan pakai sabun dengan gunakan air mengalir , dan jaga jarak. Pungkas Kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...