POLSEK DAN KORAMIL 0810 -02 BAGOR KUNJUNGI PASAR KEREP UNTUK BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor -  Sinergitas TNI –Polri memberikan Penerangan atau Himbauan pencegahan penularan pendemi virus Corona atau Covid -19 kepada masyarakat. Terkait dengan upaya bersama TNI dan Polri merupakan salah satu sinergitas yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 pukul 09.00 wib di pasar ketep , Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh
Polsek dan Koramil 0810-02 Bagor  sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI , sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu di laksanakan konsolidasi Koramil dengan polsek Bagor di pimpin Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, SH.
Kegiatan yang dilakukan TNI bersama Polri secara persuasif dan humanis memberikan himbauan melalui pengeras suara di Pasar Tradisional untuk memberikan sosialisasi pencegahan virus corona.
Dalam pelaksanaannya Adapun Tekhnis sosialisasi dilakukan dengan berkeliling memasuki pasar dengan berjalan kaki yang dilengkapi pengeras suara  secara bergiliran dari TNI dan POLRI , di pimpin Kanit Binmas polsek  Bagor, Kanit sabhara dan Kasi Humas polsek Bagor sembari memberikan himbauan-himbauan ke masyarakat agar bekerja sama untuk sama-sama mencegah virus corona menyebar luas.

Adapun isi himbauannya adalah untuk memastikan lingkungan tempat tinggal kita selalu bersih dan higienis jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan selama new normal di berlakukan. jika merasa sakit segera hubungi fasilitas kesehatan terdekat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus corona. Misalnya, menerapkan social distancing dalam aktivitas sehari-hari. Tidak hanya memberikan kepastian pelayanan, petugas juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus corona.

Virus corona atau Covid-19 telah resmi ditetapkan sebagai pandemi global oleh WHO. Seluruh negara, termasuk Indonesia, pun melakukan pencegahan agar penyakit tersebut tidak semakin menyebar luas ke masyarakat.

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN