POLSEK JATIKALEN BERI PENGAMANAN PENYALURAN BST TAHAP-II DI KECAMATAN JATIKALEN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Bantuan Sosial Tunai Tahap-II dari Kementerian Sosial RI kembali disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk pada hari Rabu (17/06/2020) kemarin. 

Sebanyak 11 Desa se Kecamatan Jatikalen terdaftar sebagai penerima bantuan sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) yang diberikan secara tunai melalui petugas Kantor Pos & Giro Kabupaten Nganjuk. 

Jumlah penerima tersebut merupakan hasil penelitian dan koordinasi dari segenap unsur terkait dengan mengedepankan para warga yang terdampak secara langsung atas terjadinya pandemi Covid-19. Yang dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Sepanjang pelaksanaan giat pendistribusian bantuan tersebut mendapat pengawalan serta pengamanan dari aparat Polri serta TNI, khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa daerah setempat. 

Polsek Jatikalen menerjunkan seluruh personel Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pemantauan, asistensi dan pengamanan di desa binaan masing-masing serta melaporkan setiap perkembangan situasi. 

"kami terus lakukan asistensi agar giat pembagian BST berjalan dengan lancar, serta mengantisipasi adanya gangguan", ujar Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo saat dikonfirmasi terkait hal tersebut oleh Humas. 

"semoga bantuan ini saat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima ya, untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya", pungkas Kapolsek.


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN