Senin, 29 Juni 2020

POLSEK JATIKALEN DAMPINGI TEAM PENILAI KAMPUNG TANGGUH DI DESA GONDANG WETAN KECAMATAN JATIKALEN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Jatikalen - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74 tahun Kepolisian Resort Nganjuk menggelar berbagai kegiatan, di antaranya lomba kampung tangguh, ponpes tangguh dan juga industri tangguh di seluruh Polsek jajaran Polres Nganjuk.

Untuk Kecamatan Jatikalen sendiri lomba kampung tangguh di wakili oleh Desa Gondang wetan yang merupakan pilot projek bagi Desa yang lain di Kecamatan Jatikalen yang sudah di resmikan oleh Forkopimda beberapa minggu yang lalu.

Hadir dalam kegiatan lomba kampung tangguh kemarin Kompol H Rahmat Husein, MPsi. Kabag Ren Polres Nganjuk selaku Ketua Tim Penilai Kampung Tangguh Semeru bersama rombongan yang disambut oleh Camat Jatikalen. Kapolsek Jatikalen bersama anggota, Danramil Jatikalen bersama anggota, Puskesmas Jatikalen Kepala Desa Gondang wetan beserta perangkat dan relawan Covid-19 Desa Gondang wetan.

Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo selaku penanggung jawab kampung tangguh di wilayah kecamatan Jatikalen mengatakan Bahwa kegiatan penilaian kampung tangguh semeru ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 serta dalam menghadapi tatanan kehidupan baru new normal.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk serta kesiapsiagaan sebuah Desa dalam menghadapi pandemi wabah virus Corona/Covid-19.

Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...