Jumat, 05 Juni 2020

POLSEK NGANJUK KOTA TERUS SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT KERAMAIAN MENJELANG NEW NORMAL

 
Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Jajaran Kepolisian Sektor Nganjuk Kota Polres Nganjuk melakukan pengamanan dan monitoring giat New Normal di sejumlah lokasi keramaian seperti swalayan, mini market, pasar dan perbankan serta permukiman warga yang ada di wilayah Nganjuk Kota, Jumat (05/6/2020).

Seperti Kegiatan Unit Patroli Polsek Nganjuk Kota hari ini yang dipimpin Panit Sabhara Aiptu Saina melaksanakan dengan cara monitoring, stand by, dan himbauan serta edukasi terhadap warga atau nasabah dalam antrian di Perbankan Seputaran jalan A. Yani Nganjuk  dengan menyampaikan himbauan dan teguran kepada para nasabah yang antri untuk mematuhi sesuai dengan protokol kesehatan.

Tak kalah penting juga, Aiptu Saina juga memberikan edukasi  kepada petugas keamanan/Secutity di Perbankan serta memberikan himbauan terkait diberlakukan Era Normal Baru dan sekaligus antisipasi Curat, curas dan curanmor serta antisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Saina memberikan saran dan himbauan kepada Security agar melakukan pengecekan suhu tubuh kepada nasabah di pintu masuk dengan menggunakan termo gan, selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...