Rabu, 03 Juni 2020

POLSEK NGLUYU SALURKAN BANTUAN BERAS DARI POLRI BAGI WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Polsek Ngluyu bersama Bhabinsa Koramil Ngluyu menyalurkan bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak virus corona atau covid-19. Rabu (03/06)

Pemberian bantuan beras 5 kg per KK tersebut dilakukan langsung kerumah penduduk dengan catatan warga tersebut belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah setempat (BLT dan BST) serta warga yang memerlukan atau kesulitan ekonominya selama wabah virus corona atau Covid-19.

Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. mengungkapkan kegiatan bhakti sosial (baksos) ini dalam rangka  peduli warga yang terdampak virus corona, sebagai bentuk kepedulian dari Polri.
“Kami juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yang terdampak covid-19 di  tengah adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini sedikitnya dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.

Di sela penyerahan bantuan ini pihak Polsek Ngluyu juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 seperti menghindari kerumunan, beraktivitas di rumah serta pola hidup bersih.
“Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam  mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan,” jelas Iptu Roni. 

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...