Jumat, 26 Juni 2020

Polsek Sawahan Patroli Malam Dialogis Bersama Warga Cegah Radikalisme

Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Sawahan - Eksistensi kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari terus ditunjukkan oleh anggota Polsek Sawahan Polres Nganjuk dalam memberikan pelayanan, perlindungan maupun pengayoman kepada masyarakat.

Eksistensi kehadiran anggota Polsek Sawahan Polres Nganjuk ditengah tengah masyarakat tersebut seperti yang dilakukan oleh KaSPKT Suhardi bersama dua personil pada malam ini, Kamis (25/06/2020) melaksanakan berpatroli sekaligus menjumpai warga yang sedang duduk duduk terminal sawahan. 

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, KaSPKT  Aiptu Suhardi yang didampingi anggotanya memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan guna menangkal dan mencegah masuk serta berkembangnya paham radikal yang anti Pancasila. 

“Dalam kesempatan dialogis tersebut kami meminta kepada masyarakat, agar bijak dalam memanfaatkan media sosial untuk mencegah berkembangnya paham radikal yang anti Pancasila serta menghimbau warga apabila menemukan konten yang mengarah kepada hal yang menyimpang segera untuk melaporkan kepada aparat keamanan agar situasi lingkungan tetap aman dan kondusif,” Ucap Aiptu  Suhardi. 

 Kapolsek Sawahan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada saat ini banyak konten konten yang bermuatan paham radikal beredar di media sosial untuk itu kami mengiatkan kegiatan patroli dan dialogis bersama warga untuk mencegah warga terpengaruh dengan adanya radikalisme dan terorisme yang anti Pancasila.

hums-Swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...