Polsek Warujayeng Sosialisasikan Persiapan New Normal Secara Masif di Sektor Publik


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) dalam rangka menanggulangi dampak global pandemi Covid-19 terus disuarakan secara masif oleh berbagai pihak, diantaranya oleh Polri yang masuk dalam gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona (Covid-19).

Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang menjadi bagian dari institusi Polri turut mengambil langkah tersebut, melalui kegiatan patroli secara rutin dan mencakup semua sektor publik, personel yang bertugas menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada setiap warga masyarakat untuk bersiap menjalani New Normal.

Kesiapan yang dimaksudkan yaitu meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi  protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), baik secara pribadi maupun saat beraktifitas di fasilitas umum dengan membiasakan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan sesuai ketentuan. 

Kebiasaan baru itulah yang dimaksudkan sebagai New Normal, yang saat ini menjadi kebutuhan bagi setiap orang agar dapat menjalankan aktivitasnya dengan normal dan terhindar dari penularan virus corona.

Sebagaimana diungkapkan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat ditemui tim Humas, "kita dukung langkah  pemerintah yang akan memberlakukan New Normal, namun terlebih dahulu kita sosialisasikan hal tersebut kepada publik agar bersiap mulai sekarang, sehingga saat diterapkan nanti protokol cegah Covid-19 dapat dilaksanakan dengan disiplin",ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN