POLSEK WILANGAN TERUS LAKUKAN PATROLI GABUNGAN POLRI DAN TNI GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

 
Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan- Unsur Polri dan TNI terus berupaya melakukan kegiatan bersama dalam mencegah berkembangnya virus Corona covid 19 dilingkungan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan patroli bersama mengunakan mobil patroli Polsek Wilangan, dengan rute menyisir Ds. Ngadipiro dan Ds. Sudimoroharjo, dengan jumlah personil 4 Polri 2 TNI.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Djaka Sudjadi dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, iklhas, bertanggung jawab serta humanis dan tetap jaga keamanan, keselamatan, kesehatan sesuai protap yang telah ditentukan , " kegiatan pada malam hari ini utamanya adalah menyisir tempat nongkrong / cangkrukan pemuda maupun masyarakat, untuk segera pulang, untuk menjaga Physical Distancing, supaya virus Corona tidak berkembang menjangkiti warga " imbuh Kapolsek Wilangan.

"Monggo untuk warga yang masih ada di luar untuk segera masuk rumah. Kami minta bapak-bapak dan adik adik yang masih di arena bilyar dan nongkrong diwarung untuk segera pulang dan masuk ke dalam rumah, serta agar petunjuk ini disebar luaskan ke masyarakat yang lain agar tidak terulang adanya warga bergerombol cangkruk dan lain sebagainya yang tidak perlu. Warga harus berperan aktif melaksanakan himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona ini. ," Ujar Aiptu Djaka Sudjadi di depan warga yang masih berkumpul di warung dan tempat nongkrong.

"Kita lakukan sosialisasi terlebih dahulu secara persuasif. Kemudian kita bubarkan," ujar Kapolsek Wilangan kepada tribratanews-nganjuk.com, Jum,at (12/06/2020).

Sosialisasi dan pembubaran ini demi kemaslahatan masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa berkumpul mencegah penyebaran virus corona.

untuk tangani Virus Corona
"Langsung kita arahkan untuk stay di rumah dan membersihkan diri minimal cuci tangan," tambahnya

#Nganjuk_Guyub_Rukun
#Humas Wilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN