Selasa, 23 Juni 2020

Polwan Polsek Warujayeng Kawal Pembagian BLT-DD di Desa Sonobekel


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Briptu Rizky Munfarida anggota Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom, pada Senin siang (22/06/2020) kemarin melakukan pendampingan penyaluran dana BLT-DD Tahap-II di desa binaannya.

Pendampingan tersebut menjadi salah satu bagian dari tugas pokoknya selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Bersama Babinsa dan sejumlah perangkat desa setempat ia bersinergj untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat penerima bantuan.

Sebanyak 30 orang warga masyarakat Desa Sonobekel terdaftar sebagai penerima bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut, dengan pertimbangan bahwa warga tersebut terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

Saat ditemui usai kegiatan, Polwan tersebut menjelaskan, "pelaksanaan distribusi BLT-DD di Desa Sonobekel berjalan lancar dan kondusif, seluruh penerima hadir dan tepat sasaran", terangnya.

Sementara Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi menuturkan, "pendampingan Bhabinkamtibmas saat distribusi bantuan sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan asistensi agar kegiatan berjalan dengan aman dan tertib", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...