Senin, 29 Juni 2020

Ps. Kanit Intel Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Melaksanakan Pendampingan Rapid Test Team Medis Puskesmas Sawahan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. - 
Polsek Sawahan Ps. Kanit Intel Aiptu Gofur bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andik ,melaksankan Giat Monitoring Repid Test  Oleh Team Medis Puskesmas Sawahan kepada  Keluarga dan Warga yang terdeteksi kontak dekat dengan korban Positif Covid 19 An Almarhum Abdul Muit ( PDP Yang meninggal dan hasil Swab Positif,klaster Madura/Bali).
Pada Hari ini Senin, Tanggal 29Juni 2020, Jam : 09.30 sampai dengan 10.30 Wib, Kanit Intel bersama Bhabinkamtibmas Desa Sawahan melaksanakan monitoring giat Repid Test Oleh Team Medis Puskesmas kepada 27 warga yang terdeteksi kontak dekat dengan korban Positif Covid 19. Di halaman Masjid Baitul Muttaqin Dusun Putuk Desa/Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. 

Yang mana pelaksanaan Repid Test Oleh Team Medis Puskesmas Sawahan tersebut guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 khususnya Keluarga dan Warga yang pernah Kontak dekat  dengan korban Positif Covid 19. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Sawahan Bapak Sukirno. S. Sosok. Kades Sawahan Edy Santoso, Kepala Puskesmas Sawahan Dr. Salamah Sari bersama 6 team medis, Kanit Intel Aiptu Gofur Bhabinkamtibmas Bripka Andik Babinsa Serka Pujianto. 

- Adapun Keluarga dan warga yg dilaksanakan  Rapid Test yg ke I terhadap 27 Orang. 

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali dan dilanjutkan Rapid test besuk hari selasa tanggal 30 juni 2020, sebanyak 14 warga. 

(Hums-Swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...