Jumat, 26 Juni 2020

SAAT KUNJUNG DESA BINAAN BHABINKAMTIBMAS DESA SUMBERWINDU POLSEK BERBEK SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA TENTANG BAHAYA FAHAM RADIKALISME



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humas Berbek -Guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme Babinkamtibmas desa Sumberwindu  Polsek Berbek melaksanakan giat dialogis dengan warga Jumat  (26/06/2020).

Hal ini terlihat saat  Babinkamtibmas giat sambang kunjung di desa binaan dan Temui  warga   , sambil  menyampaikan bahwa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa merupakan dasar awal kita agar tidak mudah terprovokasi oleh faham radikalisme.

Dalam kesempatan itu pula Bripka AGUS SUTIKNO  juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak ikut – ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang di sampaikan oleh orang atau kelompok- kelompok radikal. Karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Di tempat lain Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA  mengatakan "Saya harap kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap paham radikalisme dan berita – berita yang belum jelas kebenarannya  atau Hoax” Ujarnya. kapolsek.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...