Senin, 01 Juni 2020

Salurkan Bantuan Polri, Polwan Polsek Warujayeng Ini Jadi Perhatian Warga


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah seorang personel Polwan Polsek Warujayeng Polres Nganjuk cukup menjadi perhatian warga, yakni Briptu Rizky Munfarida yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom. Lantaran aksinya pada Minggu siang (31/05/2020) membagikan paket bantuan sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di desa binaannya.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Polri Peduli Covid-19, ditujukan kepada warga kurang mampu khususnya yang terdampak atas adanya pandemi Covid-19. Diharapkan bantuan tersebut sedikit membantu memenuhi kebutuhan warga tersebut.

Dengan didampingi salah seorang perangkat desa, Polwan yang akrab dipanggil Farida tersebut dengan gigih mendatangi para penerima bantuan dari rumah ke rumah (door to door). Tak heran jika tindakan mulianya tersebut mendapat pujian dan sanjungan dari banyak kalangan. 

"bantuan ini adalah amanah dari institusi Polri dan harus saya saluran kepada warga yang berhak menerima, semoga bermanfaat", ujarnya singkat kepada tim Humas.

Kapolsek Warujayeng yang dihubungi secara terpisah pun turut memuji aksi anggotanya tersebut, "salut buat Briptu Rizky Munfarida atas kegigihannya menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaannya, tetap semangat dan terus berinovasi, semoga menjadi inspirasi bagi yang lain", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...