SAMBANGI PERTOKOAN, PATROLI GABUNGAN POLSEK DAN KORAMIL 0810/13 LENGKONG AJAK WARGA BERSAMA SAMA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Anggota Polsek Lengkong bersama Koramil 0810/13 Lengkong melaksanakan patroli sambang dipertokoan seputaran Pasar Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Kamis (18/6/2020).

Dalam giat patrolinya, anggota menyapa dan berdialogis dengan masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya penyebaran virus corona.

“Mari kita bersama sama mencegah penyebaran virus corona dengan mematuhi instruksi dari Pemerintah untuk mengenakan masker serta meningkatkan kebersihan pribadi maupun lingkungan” Ajak anggota.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH., M.Si mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Lengkong bersama Koramil 0810/13 Lengkong dengan cara menyampaikan himbauan langsung kepada semua warga masyarakat semata mata untuk kebaikan bersama. “Ayo kita harus bersama sama mendukung instruksi dari pemerintah yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona” Pungkas Kapolsek.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN