SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 POLSEK REJOSO GELAR KERJA BAKTI DI MONUMEN KEBANGGAAN POLRI


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com . humasrejoso Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Rejoso Polres Nganjuk melaksanakan bakti sosial Kerja bakti membersihkan Monumen Perjuangan kebanggaan Polri di desa Ngadiboyo kecamatan Rejoso Jumat (12/6/2020).

Kapolsek Rejoso  yang ditemui disela kegiatan menjelaskan dalam rangka kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 kali ini kami isi dengan bakti sosial kerja bakti yang difokuskan pada pembersihan lingkungan Monumen Polri di desa Ngadiboyo kecamatan  Rejoso.

Ikut dalam kegiatan tersebut anggota koramil Rejoso bersama perangkat desa serta anggota karang taruna desa Ngadiboyo. Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih humanis dengan instansi samping dan warga setempat.

Terbangunnya hubungan harmonis antara Polri dengan instansi samping dan warga setempat diharapkan dapat berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan lingkungan dan kekompakan dalam rangka bersama-sama menghadapi masa pandemi virus covid-19 yang sedang melanda negeri ini.

“Kegiatan bakti sosial Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Rejoso  terhadap peninggalan sejarah bangsa, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,Amiiin."

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. selaku yang memimpin kegiatan kerja bhakti tersebut memberikan arahan tentang tujuan diadakan kerja bhakti dan bagaimana taktis pelaksanaannya, selain itu Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Rejoso dan pihak pihak yang ikut serta membantu dalam giat ini.

“Saya ucapkan banyak terimaksih kepada bapak  bapak yang telah berpartisipasi mensukseskan giat kerja bhakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini. Semoga amal ibadah Bapak semua menjadi berkah dan pahala.”pungkas Kapolsek.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN