Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Warujayeng Gelar Kerja Bhakti di Komplek Pasar

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020, Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk pada Jumat pagi (19/06/2020) usai pelaksanaan apel pagi menggelar kegiatan kerja bhakti yang dipusatkan di ruang fasilitas publik yakni Pasar Warujayeng.

Dengan membawa kelengkapan kerja, anggota yang terlibat melakukan pembersihan komplek sekitar dan terminal angkutan Pasar Warujayeng yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Warujayeng AKP Sumiati, SH. 

Kegiatan kerja bhakti ini digelar selain untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat agar lebih dekat dan dicintai masyarakatnya.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menyapa secara langsung warga masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar, serta memberi teladan agar peduli kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini", tutur AKP Sumiati. 

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menjelaskan, "dengan peduli kebersihan lingkungan akan menciptakan suasana lebih sehat menuju masyarakat yang semakin poduktif sesuai harapan dalam tema hari Bhayangkara tahun ini", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN