SINERGISITAS TNI POLRI BABINKAMTIBMAS DAN BABINSA SAMBANG KUNJUNG DI BALAI DESA BERI PEMAHAMAN TENTANG BAHAYANYA PAHAM RADIKALISME


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-humasrejoso Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan giat sambang kunjung di balai desa Jintel  kecamatan Rejoso pada hari Senin  (22/06/2020).

Giat sambang di Balai desa Jintel  Babinkamtibmas  melaksanakan kunjung rutin pengawasan dana desa  dengan tujuan meminimalisir penyelewengan dana desa dan ini merupakan bentuk pendekatan terhadap elemen masyarakat, dan juga menjalin komunikasi hubungan baik antara POLRI bersama perangkat desa serta masyarakat.

Dengan melakukan kunjungan di Balai desa Jintel kecamatan Rejoso BRIPKA EKO YOYOK memberikan himbauan himbauan kamtibmas diharapkan akan menumbuhkan rasa persaudaraan , kebersamaan dan kemitraan serta mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat dengan harapan apabila warga mempunyai permasalahan atau informasi yg berkaitan dengan kamtibmas akan selalu lebih terbuka.
Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas juga beri pemahaman betapa bahayanya paham radikalisme karena merupakan sikap yang mendambakan perubahan total dengan membalikan nilai nilai yang ada lewat kekerasan dan aksi aksi yang ekstrem. Dengan berkembangnya paham radikalisme dalam masyarakat akan terjadi kejahatan terorisme , maka dari itu mari kita sama sama jaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso  AKP BURHANUDIN .S.Sos menyatakan jika kegiatan sambang door to door Babinkamtibmas di wilayah binaanya sangat penting guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Polri sehingga warga masyarakat tahu dan mengerti akan tugas tugas Polri.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN