Selasa, 02 Juni 2020

SINERGITAS POLRI, TNI DAN INSTANSI KECAMATAN, BENTUK KAMPUNG TANGGUH DI SELURUH KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Demi mencegah penularan pandemi Covid-19, sejumlah kelurahan/Desa di Kecamatan Nganjuk berbondong-bondong membentuk Kampung Tangguh, dengan adanya Kampung Tangguh, diharapkan masyarakat saling membantu dan saling mengingatkan agar tidak terdampak Covid-19, Selasa (02/5/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan bahwa Terbentuknya Kampung Tangguh, berawal dari kebutuhan masyarakat karena adanya pandemi Covid-19. Diharapkan masyarakat saling membantu dan saling mengingatkan supaya tidak terdampak Covid-19, baik sakit karena Covid-19  ataupun dampak lainnya, seperti secara ekonomi.

Kapolsek juga berharap dengan terbentuknya kawasan Kampung Tangguh di seluruh Kelurahan/Desa di Kecamatan Nganjuk, bisa memotivasi terbentuknya kawasan Kampung Tangguh di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dengan adanya Kampung Tangguh di sejumlah kelurahan maupun Desa, akan terbentuk juga Kecamatan Tangguh. Berikutnya, menjadi Kota/Kabupaten Tangguh.

Dengan demikian, akan sejalan dengan upaya pemerintah untuk merapkan New Normal. “Virus korona belum tentu bisa musnah, mungkin nanti ke depan kita hidup bersama berdampingan dengan virus Corona/Covid-19. Seperti kita berdampingan dengan virus yang lain, seperti virus flu, campak, kolera, dan lain sebagainya,” jelas Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...