Rabu, 03 Juni 2020

SINERGITAS TIGA PILAR DESA DALAM PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH SEMERU, DI SELURUH KECAMATAN GONDANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,gondang. Demi mencegah penularan pandemi Covid-19, sejumlah Desa di Kecamatan Gondang   membentuk Kampung Tangguh Semeru, dengan adanya Kampung Tangguh Semeru, diharapkan masyarakat saling membantu dan saling mengingatkan agar tidak terdampak Covid-19, Selasa (02/06/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra  menyampaikan bahwa Terbentuknya Kampung Tangguh Semeru, berawal dari kebutuhan masyarakat karena adanya pandemi Covid-19. Diharapkan masyarakat saling membantu dan saling mengingatkan supaya tidak terdampak Covid-19, baik sakit karena Covid-19  ataupun dampak lainnya, seperti secara ekonomi.

AKP Alex Candra juga berharap dengan terbentuknya kawasan Kampung Tangguh Semeru,  di seluruh Desa di Kecamatan Gondang, bisa memotivasi terbentuknya kawasan Kampung Tangguh Semeru di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk. 

Dengan demikian, akan sejalan dengan upaya pemerintah untuk  merapkan New Normal, yang sesuai protokol kesehatan dengan selalu pakai Masker, cuci tangan dengan sabun serta jaga jarak. Pungkas Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Desa Ngliman himbau penerima Bansos Dana Desa Melaksanakan Protokol Kesehatan

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com . Sawahan -Ditengah pandemi covid19 pemerintah melaksanakan Bantuan Sosial(Bansos) berupa : - beras 5 kg ...