TAK BOSAN BOSANNYA PATROLI POLSEK LENGKONG HIMBAU WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Polsek Lengkong Poles Nganjuk menggalakkan giat patroli ke desa -desa dengan bertatap muka dan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat yang ditemui, Selasa (16/6/2020).

Giat patroli tersebut di laksanakan oleh anggota regu shift jaga malam  dengan sasaran warga yang ditemui selama kegiatan patroli berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut anggota menyapa warga yang ditemui dan memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.
“Agar hindari melakukan kegiatan nongkrong dan kumpul kumpul dengan banyak orang yang akan lebih mempercepat penyebaran virus corona, karena orang yang mengidap virus corona tidak tampak gejalanya diawal fase sehingga kita tidak tahu siapa menularkan siapa. Maka dari itu mari kita jaga kesehatan dan kebersihan masing masing dengan selalu mengenakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak dengan orang lain maupun kerumunan." pesan anggota.

Kapolsek Lengkong AKP Haryanto, SH.,M.Si saat dikonfirmasi menyampaikan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat tentu saja Polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, pungkas Kapolsek.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN