Minggu, 28 Juni 2020

TIADA KATA BOSAN UNTUK INGATKAN DAN JELASKAN PADA WARGA SERTA AJAK ORANG LAIN BAHWA WABAH BELUM BERAKHIR, AGAR TETEP SELALU MENJAGA JARAK , PAKAI MASKER DAN SERING CUCI TANGAN PAKAI SABUN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Berbek -  Tiada kata bosan selalu ingatkan  dan berikan himbauan jaga jarak disampaikan Kanit Sabhara Polsek Berbek Polres Nganjuk Ipda WINIH,SH. Saat kendalikan patroli pertokoan  dan Obvit  apabila menemui  warga  yang sedang belanja  di area pertokoan sepanjang jalan Raya Berbek, Sabtu (27/06/2020).

Saat itu kepada warga disampaikan agar selalu menjaga jarak atau social distancing, untuk mencegah kemungkinan penularan virus corona.

Juga dihimbau dan diingatkan untuk disampaikan  pada orang lain dan keluarga  dirumah  bahwa wabah belum berakhir. Ajak selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun. 

Diterangkan oleh Kapolsek Berbek Akp GEDE PUTU SINARDANA, Bahwa memberikan himbauan jaga jarak ini rutin disampaikan oleh anggota Polsek Berbek sebagai upaya menekan penyebaran virus corona di wilayah kami.

“Masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya menjaga jarak atau social distancing. Oleh karena itu himbauan terus kami lakukan,” ungkapnya.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...