UNTUK MEMUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN DAN PENULARAN COVID - 19 TIGA PILAR DESA KEREP KIDUL BENTUK PASAR TANGGUH SEMERU.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - guna memutus mata rantai  penyebaran dan penularan covid - 19 di tempat keramaian dan perbelanjaan, tiga pilar Desa Kerep Kidul bentuk pasar tangguh semeru. Senin (15/06)

Karena di wilayah Desa Kerep ada sebuah pasar besar, maka tiga pilar Desa Kerepkidul bertekad untuk mengantisipasi dan berupaya memutus mata rantai covid 19 dengan membentuk "Pasar tangguh semeru".

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H di tempat terpisah menyampaikan pasar tangguh ini adalah program unggulan dari Kapolda Jatim yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid - 19 di suatu tempat atau lokasi yang rawan penularan virus covid - 19. 

Adapun yang harus di laksanakan oleh para pengunjung pasar mereka harus patuhi protokol kesehatan yaitu cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau gunakan hand sanitizer, gunakan masker saat berada di tempat keramaian, serta jaga jarak sesama pedagang dan pembeli sebagai vaksin sementara pencegahan dan penularan covid - 19. Tutur Kapolsek.

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN