Jumat, 31 Juli 2020

2/3 PERSONEL POLSEK NGANJUK KOTA DITERJUNKAN AMANKAN KEGIATAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menjamin Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1441 H bagi Umat Muslim, Polsek Nganjuk Kota melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat Ibadah di Wilayah Kecamatan Nganjuk Kota, Jumat (31/7/2020). 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto saat dikonfirmasi mengatakan untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Sholat Idul Adha 1441 H / Tahun 2020 Polsek Nganjuk Kota menerjunkan 2/3  Personel, yang disebar di tempat ibadah seperti Masjid dan musholla yang ada di wilayah kecamatan Nganjuk Kota. 

Pelaksanaan salat Idul Adha dilaksanakan sesuai protokol Covid-19. Sebelum masuk  ke lokasi, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun scan, cuci tangan, kemudian posisi jaga garak dan memakai masker.

"Kegiatan ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pelaksanaan ibadah sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan” kata Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota 
#Nganjuk_Guyub_Rukun 
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...