3 PILAR DESA BALONGPACUL, PATROLI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Bhabinkamtibmas Desa Balongpacul Polsek Nganjuk Kota Bripka Argie Putratama bersama unsur 3 Pilar Desa Balongpacul melakukan Patroli beesama untuk memberikan himbauan kepada warga Desa Balongpacul di beberapa pengunjung di warung kopi, Kamis (08/7/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pemerintah dalam menyambut tatanan baru atau new normal, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Balongpacul. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Argie bersama 3 Pilar menghimbau supaya tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak aman. “Kami himbau kepada masyarakat, khususnya para pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Jejeran ini, agar selalu disiplin mematuhi protokol,” imbuh Bripka Argie. 

Sertu Hariyanto menambahkan bahwa Penggunaan masker dalam kondisi pandemi Covid-19 ini sangat penting. Karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya,”

Penyebaran virus Covid-19 tak pandang bulu dan bisa menginfeksi siapa saja, oleh sebab itu Babinsa Sertu Roji mengajak warga masyarakat untuk taat protokol kesehatan, ujar Sertu Hariyanto. 

Sementara itu, Kades Desa Balongpacul Erwin Nanto berharap, semoga kehadiran petugas 3 Pilar yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa memberikan imbauan di sejumlah warung ini, mampu meningkatkan kesadaran warga Desa Balongpacul akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Desa Balongpacul.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN