Kamis, 16 Juli 2020

ADAPTASI KEBIASAAN BARU, PASAR PON GONDANG SASARAN PENDISIPLINAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Dalam mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Gondang Polres Nganjuk,  melaksanakan giat pendisiplinan di Pasar Pon Gondang. Kamis (16/07/2020).

Hal itu dilakukan sebagai upaya kampanye pendisiplinan kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilakukan tersebut semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.

Adapun dipilihnya sasaran tempat keramaian yang menjadi tempat bertemunya banyak orang seperti yang Polsek Gondang  melaksanakan kegiatan pendisiplinan terhadap pengunjung pasar dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan Adaptasi Kebiasaan Baru di pasar Pon Gondang  tersebut dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penularan dan penyebaran virus corona covid 19 di wilayah hukum Polsek Gondang untuk mendisiplinkan masyarakat menuju tatanan kehidupan baru.

Pihaknya pun mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter.


#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...