Minggu, 19 Juli 2020

ADAPTASI KEBIASAAN BARU POLRI BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA MASYARAKAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen -  Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru Baru ,  Anggota Polsek Jatikalen dengan Koramil Jatikalen intensif berikan edukasi tentang pencegahan Covid - 19 kepada masyarakat. Sabtu malam (18/07/2020). 

Dengan diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat dapat meningkatkan atau memulihkan di sektor perekonomian negara yang menurun akibat Pandemi virus Covid-19, maka dari itu TNI-POLRI sebagai garda terdepan untuk Mengawal Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu aktif berikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus corona. 

Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo saat dikonfirmasi humas mengatakan "Di saat Adaptasi Kebiasaan Baru diberlakukan saya berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Kertosono pada khususnya untuk selalu mematuhi himbauan yang diberikan oleh personil TNI-POLRI yang selalu aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat aktivitas diluar rumah dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19". Ujar Kapolsek. 


Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...