AIPTU SUNARTO PATROLI WILAYAH, DI WARUNG TIYAS SANGGRAHAN, POLISI : PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya himbau agar warga masyarakat memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tngan dengan sabun dan air mengalir. " kata Aiptu Sunarto, Kspkt II Polsek Prambon, di warung Tiyas desa Sanggrahan. Senin, 20/07/2020, pukul 22.30 wib. 

Kegiatan patroli wilayah di tempat objek vital, seperti BRI, pertokoan, pemukiman penduduk dan titik tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti warung atau tempat cangkrukan. Tujuannya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman. 

" Kita juga berupaya untuk cegah penyebaran covid-19, warga diharapkan semakin sadar, dan peduli untuk bergotong royong untuk menerapkan pola hidup sehat. Kita bergerak bersama-sama sinergi untuk mengatasi berbagai permasalahan di tengah pandemi. " paparnya. 

Stakeholder yang ada dan Polri, Polsek Prambon selalu bersama guyub rukun mengatasi dampak dari covid-19. Keresahan beberapa warga masyarakat kita berikan ketenangan pemahaman bahwa semua iji kita bisa mengatasi secara bersama-sama saling bahu membahu kepedulian antar warga masyarakat. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN