Minggu, 05 Juli 2020

AJAK CEGAH FAHAM RADIKALISME, KSPKT II POLSEK JATIKALEN POLRES NGANJUK MEMBERIKAN HIMBUAN DI WISATA AIR PANAS DI DESA GONDANG WETAN SAAT DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Bimbingan dan penyuluhan guna mengantisipasi pengaruh paham radikalisme Kspkt II Aiptu Madanudji saat dialogis dengan warga masyarakat penggunjung, Minggu (05/07/2020).

Aiptu Madanudji menyampaikan bahwa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan kepada bangsa indonesia merupakan dasar awal kita agar tidak mudah terprovokasi oleh faham radikalisme.

Dalam kesempatan itu pula Aiptu Madanudji memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk disampaikan ke warganya lainnya agar tidak ikut – ikutan atau terjebak dalam paham-paham yang di sampaikan oleh orang atau kelompok- kelompok radikal. Karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya harap kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap paham radikalisme dan berita – berita Hoax” Ujarnya.

Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...