ANGGOTA JAGA POLSEK PACE MELAKSANAKAN PATROLI DI CHECK POIN KAMPUNG TANGGUH DESA BATEMBAT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Anggota jaga Polsek Pace melakukan patroli di Check Poin Kampung Tangguh Desa Batembat untuk mengantisipasi adanya warga yang pulang dari luar kota zona merah maupun zona hijau dan dilakukan pendataan dan pemeriksaan.

Terus memperketat masuk Desa yang dilakukan oleh para relawan Covid agar Desa Batembat tetap terbebas dari ancaman Virus Covid 19 sehingga Desa Batembat tetap hijau karena kepedulian warganya sendiri yang secara mandiri melakukan penjagaan ketat disetiap pintu masuk.

Desa Batembat sebagai percontohan yang lain dalam penanganan Covid 19 dan Desa yang lain mengikutinya sehingga Virus Covid 19 segera dapat hilang dan dapat melakukan aktifitas normal.

Masyarakat Desa Batembat dengan sadar akan pentingnya menjaga diri sendiri dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan akan memasuki rumah / menggunakan handsanitezer, menjaga jarak dengan semua orang, menjaga pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur untuk menaikan imun.

Warga sangat beradil banyak dalam menjaga agar terbebas dari Virus Covid 19 karena bila tidak sadar diri dilakukan pencegahan apapun tetap bisa tertular karena kecerobohan diri sendiri.

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN