Senin, 27 Juli 2020

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI DIALOGIS DI CAFFE

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Masih belum normal dari wabah Virus Covid 19 dan masih terus ada peningkatan jumlah positif karena Virus Covid 19 Anggota Polsek Pace terus melakukan himbaun –himbauan terkait Covid 19.

Kali ini anggota jaga menuju langsung ke Caffe dan Warkop untuk memberikan himbauan kepada pemilik Caffe maupoun warkop dan pengunjungnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Pemilik Caffe / Warkop harus menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk, handsanitezder di setiap meja, menyediakan alat ukur suhu tubuh tembak, membuat batasan jarak setiap pengunjung.

Sedengkan bagi pengunjung cafe / warkop harus menggunakan masker, cuci tangan sebelum masuk cafe / warkop di tempat yang sudah disediakan, mengecek suhu tubuh bila melebihi dari 37° untuk pulang dan beristirahat dan menjaga jarak.

Selama masih masa pandemi Virus Covid 19 Anggota Polsek Pacew tanpa lelah dan bosan terus melakukan himbauan – himbauan terkait Virus Covid 19 agar dapat mencegah dan tidak ada yang tertular lagi.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: