Selasa, 14 Juli 2020

ANGGOTA POLSEK NGANJUK KOTA KAWAL PEMAKAMAN PDP COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Payaman dibantu Unit Patroli Polsek Nganjuk Kota melaksanakan pengamanan prosesi pemakaman warga berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19, Pemakaman dengan protokol Covid-19 dilakukan di pemakaman umum Kelurahan Payaman, Kecamatan Nganjuk, selasa dini hari (14/7/2020).

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menjelaskan bahwa di wilayahnya ada seorang warga dengan status PDP yang meninggal dunia. Adanya hal itu, kita libatkan personel Bhabinkamtibmas dan petugas piket patroli untuk mengamankan kegiatan pemakaman.

Lebih lanjut disampaikan, sudah dilakukan komunikasi dengan pemerintah kelurahan Payaman dan warga sebelum pemakaman dilakukan. Hasilnya baik pemerintah Kelurahan Payaman dan warga setempat sudah sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah PDP tersebut.

“Walaupun tidak ada penolakan dari masyarakat setempat, namun proses pemakamannya tetap kita jaga. Kita lakukan pemantauan proses pemakaman bersama tim gugus tugas tingkat kecamatan,” jelas Kapolsek

“Kita akan tetap lakukan pengamanan sesuai prosedur terhadap pemakaman jenazah terkait Covid-19. Tujuannya mencegah hal yang tidak diinginkan,”, ujar Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...