Rabu, 01 Juli 2020

ANGGOTA POLSEK PACE DIKEJUTKAN DENGAN KEDATANGAN ANGGOTA KORAMIL PACE


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Rabu (1/07/2020) Mako Polsek Pace pagi – pagi dikejutkan dengan kedatangan anggota koramil pace dengan langsung masuk kedalam mako untuk mencari Kapolsek dan anggota jaga, setelah bertemu anggota jaga Polsek Pace rupanya ingin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74.

Kedatangan anggota koramil tersebut dengan beberapa anggota yang jumlahnya lumayan banyak tersebut sambil membawa tumpeng sebagai ucapak HUT Bhayangkara ke 74 yang tepat jatuh hari ini yaitu 1 Juli 2020.

Selain membawa tumpeng juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dan mendoakan semoga semakin jaya, setelah memberikan tumpeng sebagai simbul ucapan HUT Bhayangkara ke 74 dilajutkan bincang – bincang antar anggota dan untuk daat meningkatkan solidaritas dua korps negara tersebut sehingga semakin solit.

Anggota koramil yang datang disambut hangat oleh anggota jaga dan mengcupkan banyak terima kasih karena telah memberika kejutan di hari Bhayangkar ke 74 ini dan semoga semakin solit dalam menjaga keutuhan NKRI.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: