Senin, 06 Juli 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN DAN PENULARAN COVID - 19 PETUGAS PATROLI GABUNGAN DATANGI PASAR HEWAN BAGOR

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - semakin hari semakin meningkat pasien positif di kabupaten nganjuk. ini semua akibat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dan mengabaikan protokol kesehatan. Senin (06/07/2020).

Pagi tadi sekira pukul 07.30 wib petugas gabungan dari Polres Nganjuk,PolsekBagor,DLLAJ,Satpol PP,PCR 119,Kodim 0810,petugas kesehatan kabupaten Nganjuk melakukan sidak di pasar hewan Kecamatan Bagor.

Hasilnya petugas patroli gabungan menemukan banyaknya para penjual, pedagang dan pengunjung pasar hewan  yang tidak menggunakan masker dan banyak yang bergerombol.

Melihat situasi seperti itu petugas patroli gabungan langsung membagikan sejumlah masker dan sarung tangan kepada para  pedagang dan penjual hewan yang tidak memakai masker sebagai alat pelindung diri dari penularan virus covid - 19.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan saya prihatin melihat warga yang tidak di siplin menjaga kesehatan.mereka tidak sadar kalau virus Corona ada di sekitarnya kalau sudah terkena Corona yang rugi pasti dirinya sendiri dan keluarga, ingat penyesalan datangnya setelah terjadi. Tutur AKP Tommi

(Humas sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT OPS YUSTISI INPRES NO 06/2020 TERHADAP WARGA YANG TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humas Sukomoro Rabu 01 Desember 2020 Telah melaksanakan apel persiapan kegiatan Yustisi dan pendisiplinan...