Selasa, 14 Juli 2020

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL NON TUNAI KEMENSOS DI DESA JATIREJO


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso-Bertempat di E WARUNG PKH Desa Jatirejo Kecamatan Rejoso Babinkamtibmas AIPDA KARIYONO bersama Babinsa SERMA MARDI  melaksanakan kegiatan pengamanan Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) dari Kementrian Sosial RI  bulan Juli 2020 pada hari Senin 13 Juli 2020.

Untuk desa Jatirejo warga yang menerima bantuan sebanyak 69 orang kepala keluarga dan Dalam pembagian Bantuan tersebut, setiap kepala keluarga penerima manfaat, akan mendapatkan beras 10 Kg, Kacang tanah ,kentang, daging ayam masing masing 1 Kg , serta 2 (dua) botol sabun cuci tangan.

Selain melaksanakan pengamanan Babinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19. Dimana dalam himbauannya petugas mengajak agar warga selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan “Selain pengamanan, kita juga ingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan,”
Dan "Untuk di ketahui, pembagian Bansos di wilayah kecamatan Rejoso dilakukan  secara bertahap dan sudah di jadwalkan oleh petugas" ungkap  Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...