Selasa, 14 Juli 2020

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Selasa (14/07/2020) bertempat di Pendopo Balai Desa Banaran Kecamatan Pace dilaksanakan giat pembagian Bantuan Sosial oleh Tahap III Oleh Pemerintah bagi warga yang kurang mampu dan terdampak dari Virus Covid 19.

Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial ini dilaksanakan serentak se wilayah Pace selama dua hari dari hari ini secara bersamaan dilakkan di Desa Banaran, Desa Jetis dan Desa Batembat untuk pembagian pagi hari dalam satu hari di bagi menjadi 3 waktu pagi, siang dan sore sehingga dalam sehari dapat membagikan di sembilan Desa.

Bhabinkamtibmas Desa banaran AIPDA SUNARTO bersama Bhabinsa selalu melekat di Desa Binaanya tersebut untuk melakukan pengamanan dan pengawasan bantuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan  jabatan yang sudah banyak terjadi dengan cara memotong bantuan dan diberikan bantuan tidak tepat sasaran.

Di Desa banaran terdapat 118 Kepala Keluarga karena mengumpulkan amsa yang banyak sehingga dalam pembagiannya juga mematuhi protokol keshatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

Bhabinkamtibmas Desa Banaran AIPDA SUNARTO dan Bhabinsa dalam gardu terdepat dalam penanganan Covid 19 menyampaikan himbauan kepada warga terkait Covid 19 seperti warga harus Cuci Tangan terlebih dahulu di depan pintu masuk balai Desa,  selalu menggunakan masker dan menja jarak antar setiap orang.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...