BAHAYA CORONA MAKIN MENGANCAM, POLSEK WILANGAN BERSAMA FORPIMCAM SOSIALISASI PENCEGAHAN CORONA DI PASAR SUDIMOROHARJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Wilangan- Tak pernah kendor semangat untuk cegah penyebaran virus Corona covid 19, karena ini menyangkut keselamatan hidup orang banyak. 

Wilayah Nganjuk yang masih tinggi angka positif Corona dan merupakan zona merah, membuat seluruh jajaran tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan harus berupaya dan bekerja dengan ekstra untuk mengatasi permasalah  penyebaran Corona ini.

Diwilangan sendiri terdapat penambahan 5 orang yang masih terjangkit virus Corona yang terdiri dari Desa Ngadipiro dan Desa Sukoharjo dan diisolasi di RSUD Nganjuk, yang sebelumnya juga ada satu orang sembuh dan sudah pulang, namun ada lagi yang positif dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan adanya kejadian tersebut maka Forpimcam terus melakukan langkah koordinasi dan upaya pencegahan Corona khususnya di wilayah Wilangan. Untuk menuju new normal di tengah zona merah maka petugas harus lebih mewaspadai kegiatan masyarakat supaya tetap mentaati protokol kesehatan, salah satu dari hasil koordinasi Forpimcam dan puskesmas wilangan adalah belum bolehnya acara hajatan masyarakat yang mengundang banyak orang hal ini untuk mencegah penyebaran Corona di masyarakat.

Bukan hanya itu kemarin hari Rabu 08 Juli mulai pukul 06.30 wib jajaran Forpimcam termasuk kapolsek bersama anggota melakukan sosialisasi pencegahan Corona di pasar Desa Sudimoroharjo. Banyak kegiatan yang dilakukan disana salah satunya adalah tata cara berinteraksi di pasar sesuai protokol kesehatan. Selain itu petugas dari Polsek Wilangan melakukan himbauan keliling kampung menggunakan mobil patroli untuk memberikan himbauan agar terus mentaati protokol kesehatan.

@humaswilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN