Jumat, 10 Juli 2020

BAHAYA RADIKALISME MENJADI TOPIK HIMBAUAN AIPDA YUNAN KEPADA MASYARAKAT SAAT PATROLI MALAM

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Upaya untuk mengantisipasi adanya paham radikalisme dan mengantisipasi terjadinya kejahatan dilakukan anggota patroli 082 backbone Polsek Lengkong Polres Nganjuk dengan gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat bahaya paham radikalisme kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan pada saat melakukan patroli kewilayahan diseputaran Desa Lengkong dan Sekitarnya, Jumat dini hari (10/7/2020).

Aipda Yunan bersama anggota dan gabungan dengan personil Koramil 0810/13 Lengkong memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menolak paham yang berbau komunisme dan radikalisme.

Kapolsek Lengkong AKP haryanto, SH.,M.Si saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut.

“Harapan kami dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini agar masyarakat dapat bahu membahu saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya serta untuk bersama – sama perangi berita yang belum tahu kebenarannya atau hoax,” tutur Kapolsek.

(Humas Lengkong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...