Kamis, 30 Juli 2020

Bersilaturohmi Salah Satu Upaya Polri Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Agar Tetap Kondusif


 

Nganjuk,triberatanews-nganjuk.com-Sebagai upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya diwilayah hukum Polres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. silaturahmi kamtibmas  dengan mengunjungi  KH. Syamsusin Al-Ali. selaku tokoh agama sekaligus sebagai pengasuh Ponpes Al-Fattah .

Dalam kunjungannya Kapolres Nganjuk didampingi Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K., dan para PJU Polres Nganjuk dan Kapolsek Warujayeng Kompol Edy Hariadi S.ip. yang ada di Ponpes Al Fattah Pule Kel.Tanjunganom Kec.Tanjunganom Kab.Nganjuk. Kamis (30/07/20).

Dalam acara yang dikemas silaturahmi Kamtibmas tersebut, setelah arahan dari Bpk. Kapolres Nganjuk selesai, dilanjutkan giat penyerahan Hewan Sapi Qurban di Ponpes Al Fattah Pule Kel. Tanjunganom dan Pomosda Kel. Tanjunganom Kec. Tanjunganom dari Kapolda Jatim diserahkan oleh Kapolres Nganjuk kepada Pondok Pesantren Tangguh Semeru.

 “Peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat untuk itu, Kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Nganjuk tetap aman ,kondusif dan guyub rukun ” Ungkap Kapolres

Dengan silaturahmi kamtibmas, Kapolres berharap dengan adanya Program Kapolda Jatim Kampung Tangguh mau pun Pondok Tangguh agar dimaksimalkan kegiatannya sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meskipun ditengah pandemi covid-19.
Terkait Penyembelihan/ Pembagian hewan/daging kurban agar koordinasi dengan Takmir atau pengurus masjid, jangan sampai ada gerombolan dan jangan ada sampai ada cluster baru dan tetap menerapkan protocol kesehatan ,memakai masker,jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

 
Dalam pelaksaksanaan Malam Takbiran Kapolres juga berharap agar tidak melaksanakan Takbir keliling  namun cukup dilaksanakan di Masjid maupun langgar yang ada dan tetap menerapkan protocol kesehatan.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: