BHABINKAMTIBMAS, BABINSA SERTA WARGA GANG TANGKIS KELURAHAN MANGUNDIKARAN NGANJUK, GOTONG ROYONG BEDAH RUMAH TAK LAYAK HUNI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Inilah bentuk sinergitas antara Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangundikaran Polsek Nganjuk Kota Aipda Agus Hermawan bersama Babinsa Serma Didik, Sertu Basuki  dan warga gang Tangkis Kelurahan Mangundikaran bahu membahu gotong royong bedah rumah milik Supriadi (45) warga rt 003 rw 003, gang tangkis Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Sabtu (04/7/2020).

Dalam kesempatan itu terlihat Aipda Agus Hermawan turun langsung bersama Babinsa serta warga membantu pekerjaan bedah rumah milik Pak Supardi yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk. 

“Pekerjaan menjadi lebih cepat selesai, sifat gotong royong ini harus dipertahankan karena merupakan budaya asli bangsa Indonesia,” kata Aipda Agus. 

Aipda Agus Hermawan juga menambahkan bahwa kegiatan bedah rumah tersebut dilaksanakan untuk membantu Mbah Supinah yang merupakan janda tanpa keturunan,  merenovasi rumah yang dinilai tidak layak huni menjadi  rumah layak huni.

Supriadi (45) yang mendapat bantuan bedah rumah ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warganya yang telah bergotong royong melaksanakan bedah rumah, sehingga warganya bisa menempati tempat tinggal yang layak.

Ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto , mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan anggotanya di masyarakat, selain itu pihaknya memerintahkan agar anggota meningkatkan sinergitas dengan TNI dan warga masyarakat guna mendapatkan simpati dan kerjasama dalam tugas sehari-hari.

“Dengan kegiatan gotong royong tersebut dapat menjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, sehingga dapat menekan bahaya gangguan kamtibmas” Ujar Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN