Rabu, 08 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DESA PESUDUKUH PASANG BANNER HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI TEMPAT IBADAH

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - semakin meningkatnya angka positif covid -19 di beberapa kecamatan di kabupaten Nganjuk membuat kepolisian sektor Bagor khususnya Bhabinkamtibmas meningkatkan upaya pencegahan terhadap penyebaran dan penularannya. Rabu (08/07/2020).

Seperti yang terlihat siang kemarin, selasa (07/07) Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama perangkat desa memasang banner himbauan protokol kesehatan  sebagai langkah upaya pencegahan dan penyebaran covid -19 di desa pesudukuh kecamatan Bagor.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa pesudukuh Bripka Hendra menjelaskan kesadaran dan kepedulian masyarakat kita dalam menjaga kesehatan dan penularan virus Corona masih kurang. Mereka cenderung menyepelekan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah.padahal saat saya tanya rata - rata mereka mempunyai masker namun tidak mau menggunakan.

Bripka Hendra juga berharap dengan pemasangan banner himbauan protokol kesehatan di tempat - tempat ibadah semoga warga Desa pesudukuh bisa khusuk dalam menjalankan ibadah tanpa adanya rasa was - was dan kuatir  tertular covid - 19. harapnya

(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...