Minggu, 26 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DAN TIM KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA KEDUNGDOWO DAMPINGI PENYALURAN DANA BLT-DD


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Pemerintah Desa Kedungdowo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat yang berhak menerima, di Balai Desa Kedungdowo, Kecamatan Nganjuk, sabtu (25/7/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Polsek Nganjuk Kota Bripka Gayut Riswantoro bersama Babinsa Desa Sertu Roga turut mendamping menyalurkan BLT-DD Desa Kedungdowo tersebut, pembagian BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa akan di salurkan oleh pemerintah desa Kedungdowo untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, yang saat ini merupakan penyaluran tahap II. 

Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Bripka Gayut mengatakan, BLT-DD yang akan dibagikan kepada 221 Kepala Keluarga (KK) yang penyalurannya dalam bentuk uang tunai, dimana masing-masing kepala keluarga akan menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah)

“Kami berharap bantuan yang di berikan yang bersumber dari Dana Desa dapat meringankan beban kehidupan warga yang tergolong tidak mampu akibat dampak Covid-19 ini,” ungkap Bripka Gayut. 

Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Bripka Gayut juga mengingatkan kepada warga penerima manfaat agar memperhatikan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, dalam kesempatan tersebut juga berharap, kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya, tambahnya

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi dan bermanfaat khusunya bagi warga yang terdampak Covid-19, tutur Bripka Gayut. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDR. AGUS DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk ,Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...