Jumat, 10 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA BETET LAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN RAPID TES KE 2 OLEH DINAS KESEHATAN PUSKESMAS NGRONGGOT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Bhabinkamtibmas Bripka Agus Widodo bersama Forpimdes desa Betet laksanakan  pendampingan kegiatan pelaksanaan rapid tes ke 2 warga  yang terkontaminasi oleh Sdr. Sigit Widodo warga RT 27 RW 07 Dan Bandung, Desa Betet, kec. Ngronggot pasien Covid klaster Surabaya dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Ngronggot kepada warga Dusun Bandung, Desa Betet Kecamatan Ngronggot pada hari Kamis, 09 Juli 2020.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Forpimdes desa Betet menyampaikan himbauan pada warga agar tidak panik dan tetap tenang dalam menghadapi situasi seperti ini, rapid tes ini tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Jika nantinya hasil tes ada yang reaktif agar mengikuti arahan yang ditentukan oleh petugas kesehatan. 

Sebelum menjalani rapid tes ini, warga  dihimbau agar mendukung jalannya rapid rest dan kini saatnya kita tunjukkan semangat jangan sampai ada penolakan dari warga yang  justru akan semakin memperkeruh situasi
dan mari kita tunjukan kejujuran setiap warga agar menyampaikan riwayat kontak, kesehatan maupun bepergian kemana saja, dengan maksud untuk mempermudah proses penelusuran oleh petugas gugus Covid-19. 

 Kapolsek Ngronggot Iptu Moh Samsul Hadi SH menyampaikan, "terimakasih kepada seluruh anggota yang aktif di lapangan dan bersinergi dengan instansi terkaitp dalam kegiatan dan ajak warga masyarakat agar tetap tenang dan saling membantu dalam menghadapi situasi seperti saat sekarang ini".

NganjukGuyubRukun
HumasNgronggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK GONDANG GABUNGAN DENGAN KORAMIL DAN POL PP RUTIN LAKSANAKAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk .tribratanews-nganjuk.com. gondang Polsek Gondang  Polres Nganjuk  bersinergi dengan TNI serta Pol PP Kecamatan Gondang  rutin mengg...