Rabu, 01 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA JAAN SALURKAN BANTUAN SOSIAL DI DESA BINAAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74


   
Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bhabinkamtibmas Desa Jaan Bripka Bagiyo  menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dari Polres  Nganjuk  kepada warga masyarakat di Desa binaan. Selasa (30/06/2020)

Penyerahan Bantuan Sosial tersebut, dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jaan  Bripka Bagiyo  kepada Bapak Giran, Ibu Siyem, dan Mbah Saenten  yang merupakan warga masyarakat  Desa Jaan  Kecamatan Gondang  Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengungkapkan, bahwasannya penyaluran Bantuan Sosial berupa beras untuk keluarga tidak mampu yang terdampak covid–19. Juga merupakan wujud Bakti Polri kepada masyarakat dalam rangka Hari  Bhayangkara ke-74.

“Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke–74 Polres Nganjuk  kembali salurkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang sangat merasakan dampak covid–19. Dan kebetulan kami di Polsek jajaran sebagai ujung tombaknya, serta wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek Gondang.

“Semoga penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Nganjuk  untuk masyarakat, bisa bermanfaat dan berkah serta bernilai ibadah” Pungkas AKP Alex Candra.


#NganjukGuyubRukun


Humas  gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...