Rabu, 29 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DESA JAMPES MENGIKUTI GIAT MUSDES


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Selasa (28/07/2020) Bhabinkamtibmas Desa Jampes AIPTU HARI S mengikuti giat MUSDES di Pendopo Balai Desa Jampes untuk anggaran tahun 2021.

Musdes dilakukan setiap tahun dan di pertengahan tahun ini guna untuk perencanan tahun anggaran 2021 yang di ikuti oleh seluruh Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, LPM serta tamu undangan.

Kegiatan Musdes di pimpin oleh Kades Desa Jampes dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah Desa Jampes untuk pembangunan Desa agar lebih maju, dala Musdes kali ini warga untuk mengusulkan sarana dan prasarana yang perlu di perbaiki maupu yang perlu di bangun di wilayah Desa Jampes.

Masyarakat banyak yang melakukan usulan pembangunan Desa seperti Irigasi dan tempat umum termasuk Jalan Desa agar di perbaiki.

Kegiatan Musdes di mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 22.30 Wib, peserta Musdes juga harus mematuhi protokol kesehatan Covid 19 yang mana harus memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebeluum masuk balai desa.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GIAT OPERASI YUSTISI DI WILAYAH POLSEK SUKOMORO.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com minggu tanggal 23 Oktober 2020, mulai pukul 20.15 wib s/d 23.10 Wib telah dilaksanakan Kegiatan operasi Y...