BHABINKAMTIBMAS DESA JUWONO SELALU BERIKAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA SAAT SAMBANG DESA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, seperti halnya yang dilakukan Bripka Jupri Bhabinkamtibmas Desa Juwono Kecamatan Kertosono , Kamis (02/07/2020).

Saat melakukan giat sambang di rumah Duka warga Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Juwono memberikan himbauan edukatif kepada masyarakat agar warga tetap waspada kalau keluar rumah menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter,  cuci tangan sebelum ataupun sesudah beraktifitas serta berpola hidup bersih dan sehat guna  memutus rantai virus Covid-19 supaya lingkungan tetap aman serta kondusif. 

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi humas mengatakan "kami mengimbau agar masyarakat  tetap mematuhi protokol pencegahan Virus Covid-19 ,  tingkatkan kewaspadaan di lingkungan pemukiman warga, mungkin ada hal-hal yang mencurigakan bisa langsung dilaporkan ke Bhabinkamtibmas terdekat atau anggota Babinsa sehingga bisa diambil upaya pencegahan". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN