Selasa, 28 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Bersama Perangkat Kampung Tangguh Dampingi Penyaluran BLT-DD

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pemerintah Desa Sidoharjo Kecamatan Tanjunganom menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap-III kepada masyarakat terdampak Covid-19, yang dilaksanakan di Balai Desa Sidoharjo. Senin (27/07/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Polsek Warujayeng Bripka Sugeng bersama Babinsa Serta perangkat Kampung Tangguh Semeru Desa Sidoharjo turut mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut. 

Sebanyak 173 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sidoharjo terdaftar sebagai penerima BLT-DD, dimana tiap masing-masing KK menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah). 

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat Kampung Tangguh tersebut adalah untuk menjaga tertib dan lancarnya pelaksanaan penyaluran bantuan, serta memantau agar pelaksanaan kegiatan memenuhi ketentuan protokol kesehatan cegah Covid-19 seperti menjaga jarak, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. 

Dikatakan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP berkaitan dengan kegiatan tersebut, ia menjelaskan “Kami berharap setiap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dengan tepat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan akibat dampak Covid-19”. 

Di samping itu kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dalam upaya menanggulangi dan mencegah Covid-19, sehingga laju penyebarannya dapat ditekan dan diharapkan pandemi ini akan segera berakhir, sambung Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: